Thursday, February 19, 2015

Albert Einstein dan Sopirnya

Broadcast bbm lucu. Albert Einstein dan Sopirnya
Albert Einstein mulai bosan dengan menyampaikan pidato yang sama berulang-ulang pada pertemuan yang berbeda.
Jadi satu malam, setelah hari yang panjang, sopirnya bercanda mengatakan, “Saya pernah mendengar pidato Anda berkali-kali, saya tahu kata demi kata! Mengapa Anda tidak duduk saja dan biarkan saya memberikan pidato malam ini?”
Einstein setuju.
Ketika mereka tiba di tempat tersebut, Einstein mengenakan seragam dan topi sopir, dan duduk di belakang aula. Sopir mengambil tempat di podium, dan mudah menyampaikan pidato, dan mengajak hadirin untuk mengajukan pertanyaan. Dia dengan meyakinkan menjawab beberapa pertanyaan pertama, tapi kemudian satu orang sombong berdiri dan bertanya pertanyaan yang sangat sulit pada teori relativitasnya.
Sopir itu bingung, tapi tenang dan meyakinkan mengatakan,
“Kenapa pertanyaan Anda sangat mudah? Saya akan meminta sopir saya menjawabnya!”

No comments: