Tuesday, February 18, 2014

Broadcast BBM lucu | Cerita Menjelang Siang

(broadcast bbm lucu, cerita lucu)

Cerita menjelang siang:
>=) : Perokok
:) : Bukan Perokok
Ceritanya
*mereka berdua lagi di bis*

Broadcast BBM Lucu | Tes Kelemotan Otak

(broadcast BBM lucu, cerita lucu)

Tes kelemotan otak:

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ..

Pak SBY sedih melihat rakyat pada demo sehingga dia nyanyi

(broadcast BBM lucu, cerita lucu)

Pak SBY sedih melihat rakyat pada demo sehingga dia nyanyi
!:) kau yg tlah memilih aku ! kau jg yg sakiti aku ! kau putar cerita sehingga aku yg salah.
Rakyat menjawab : Tak pernahkah kau sadari akulah yg kau sakiti,engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari!! oh bapak tolonglah aku turunkan harga BBM,aku pun ingin bahagia seprti para DPR
Tolong sebarin yah cuy . . biar smpe ke Presiden. . . KeseL ni ƍώ sbagai rakyat keciL...

Friday, February 7, 2014

TTM (Tebak-Tebakan Maksa)

TTM (Tebak-Tebakan Maksa)

1. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

2. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

3. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

4. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

5. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

6. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

7. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

8. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada

9. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan? Burungnya Neil Amstrong

10. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan

Wednesday, September 11, 2013

Fakta2 Rossi, Lorenzo, Stoner itu nggak ada hebatnya


Kalian kenal Rossi, Lorenzo, atau Stoner? Pasti kenal lah kalau suka nonton MotoGP, yang nggak suka nonton saja juga pada kenal. Nah, tulisan ini khusus didedikasikan buat pencinta biker di Indonesia, menurut hemat saya, sebagai pengamat balap motor profesional banget-nget-nget, kaliber galaksi, jelas banget Rossi, Lorenzo atau Soner itu kagak ada hebatnye. Sumpah.

Nggak usah protes dulu. Sebentar, coba baca tulisan ini dengan lengkap, begini alasan2nye:

Tuesday, July 16, 2013

Do'a minta THR | Broadcast Lucu | Broadcast Ramadhan | Broadcast Lebaran | Broadcast Idul Fitri

Do'a minta THR...

aLLahuma kinni zamman Zulit, wa inni bulan azzaib, ksana ksini zarizari duit, mawu finzam fullus, wa ammat sullit, kawankawan fada fellit, kaffalla zakit, fusing malilit, tidurfun syulit, famasukan shodikit...aww kaffala inni rasyana attiit, khali azza ada Rizhky Dhikit..
Khirimin,,khirimin..Ammien..!!:D:)

Do'a minta THR | Broadcast Lucu | Broadcast Ramadhan | Broadcast Lebaran | Broadcast Idul Fitri

Ucapan Maaf Lebaran | Broadcast Lucu | Broadcast Idul Fitri | Broadcast Ramadhan

,,,ǝɥǝɥǝɥ ɐpuɐ ʎɹɹǝqʞɔɐlq uɐʞılɐqɯǝɯ ıɐdɯɐs ɐɔɐqɯǝɯ ɐpuɐ ıuı ʇɐɐs ıƃɐlɐdɐ ` ıuı ɐɯɐlǝs uɐɟɐlıɥʞǝʞ ɐlɐƃǝs sɐʇɐ ɟɐɐɯ uoɥoɯǝɯ ıɯɐʞ ɐqıʇ uɐɥpɐɯɐɹ ɯnlǝqǝs

Ucapan Maaf Lebaran | Broadcast Lucu | Broadcast Idul Fitri | Broadcast Ramadhan

SMS Ucapan Maaf Lebaran | Broadcast Lucu | Broadcast Ramadhan | Broadcas Idul Fitri | Broadcast Ucapan Lebaran

Broadcast Lucu | Broadcast Ramadhan | Broadcas Idul Fitri | Broadcast Ucapan Lebaran

Selincah gerakan kopassus,sesenyap gerakan Raider, Sekuat kaki INFANTERI berjalan,
Setangguh iring2an panser KAVALERI, Sekokoh benteng ZENI berdiri, Sekeras dentuman meriam ARMED&ARHANUD,semerdu Alunan suara Radio DenHub
Seindah payung para Pasukan Linud Kostrad melayang menghiasi.Udara langit biru,,
"Mari kita Sejenak & Luangkan waktu untuk melepas Magazen & kosongkan senjata",,
Hilangkan Kesal,Dendam &Benci,,,:) JikA ada saIah & HiIav mohon dbukakan pintu maaf krn manusia tak Iuput dari kehilavan & kesIahan.
Mari bersama2 kita Sambut Hari yang Suci & penuh Berkah ini dengan Senyuman untuk saling bermaaf2an..
............ Dan keluarga
mengucapkan
* SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H,,, MOHON MAAF LAHIR&BATIN,,,,,

Undangan Buka Puasa | Broadcas Lucu | Broadcast Ramadhan

Undangan Buka Puasa | Broadcas Lucu | Broadcast Ramadhan

UNDANGAN"
Dimohon khadirannya kpd Bapak2/Ibu2/Saudara/i pada :
Hari : minggu
Tanggal : 14 juli 2013
Jam. : 17.00
Acara. : Buka puasa dan doa bersama.
Tempat : Rumah Ibu Thoyib
Dlm rangka mendo'akan Bang Thoyib, agar tahun ini bisa pulang, karena sdh 3X puasa n 3X lebaran tidak pulang2..
Atas perhatiannya kami ucapkan trimakasih

Wednesday, July 10, 2013

Menu Buka Puasa | Broadcast lucu puasa ramadhan

Ibu : Puteriii...
Puteri : Iyyaa
Ibu : Ada resep baru lhoo
Puteri : Appaa??
Ibu : Semur jengkol ala jepang
Puteri : Haaa jepang?!
Ibu : Ini bahan2nya, jengkol, bawang merah, bawang putih, cabe, merica, daun salam. Ayok masukin semuanya ke dalam wajan.
Puteri : Iyyaa
Ibu: Sudah semua dimasukin?
Puteri : Suddaahh
Ibu : Kok, salamnya belum?
Puteri : (mendekat ke wajan) assalamu'alaikum wa rohmatullohi wa barokaatuh
Ibu : *pingsan
Menu Buka Puasa | Broadcast lucu puasa ramadhan

Wednesday, July 3, 2013

Broadcast Lucu | Mob Papua | Lomba Bikin Sapi Menangis

Broadcast Lucu | Mob Papua | Lomba Bikin Sapi Menangis

Ada sebuah lomba Internasional.
Lomba nya Adalah, BIKIN SAPI MENANGIS.
Yanus Dari Papua Ikut lombah Itu, yg di adakan Di Amerika.
Kontestan Pertama dari Arab. De Tendang sapi, sa Tra Bisa menangis. Akhirnya Gagal.
Kontestan Kedua dar Amerika de Pukul Sapi dengan Balok, sapi tra Bisa Menangis. Amerika gUgur.
Kontestan Ketiga Dar Eropa, de Tinju-Tinju sapi, sapi blum Menangis jg.

Tiba saatnya Yanus Pu Giliran.,

Yanus Pergi Langsung Yanus Bisik di Sapi Pu Telinga Bgini...
" Sapi, Ko Pu Mama Meninggal, sa baru dapat Berita Tadi Sore..!

Sapi dengar bgitu, langsung Sapi de Menangis sampe Tidur-Tidur di Aspal.

Hehehehe... Yanus Juara.

Sunday, June 16, 2013

Broadcast Lucu | Obet Mengadu ke Dokter (Mob Papua)

Obet mengadu ke dokter.
Obet: dok, sa sakit.
dokter: sakit apa?
Obet: sa badan panas dingin, mual2, hidung tersumbat, mo ketawa harus menagis, jalan ke kiri mala ke kanan, mo tidur rasa geli2, makan apa sj rasa pisang, kencing suka marah2, berak rasa lucu, trus sa rasa siang macam malam & malam macam siang.
Dokter bingung jd dokter tulis resep:
"Ko Pulang, Rebus Anjing Kaskado br Minum de pu kuah sampe habis e, langsung ko sehat wal'afiat

Monday, April 29, 2013

Inilah Dugaan Baru Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)

Istri Uje Menangis
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ternyata almarhum Ustad Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya pada Jumat (26/4/2013) di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, bukan karena mengantuk, bukan karena menabrak pohon palem dan bukan pula tancap gas terlalu kencang.

Itu cuma sebagai akibat dan bukan penyebab.

Dugaan baru menyebutkan, Ustad Gaul tersebut meninggal mendadak dalam keadaan menyetir motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ. Faktor meninggal mendadak itulah yang membuat kendali setir motornyanya oleng, sampai akhirnya menabrak pembatas pinggir jalan hingga berujung tabrakan ke pohon palem.

Pendek kata, Ustad Jeffry sudah dalam kondisi dijemput sakaratul maut sebelum sepeda motornya oleng dan menabrak pohon palem.

"Dugaan saya, Ustadz Jeffry sudah lebih dahulu meninggal dunia di atas kendaraannya sehingga kendaraan tak terkendali dan menabrak pohon palem," kata Lukman Azis Kurniawan, sahabat Uje yang juga sesama jamaah pengajian Orbit kepada Tribunnews.com, Senin (29/4/2013).

Lukman mendasarkan dugaannya itu pada beberapa alasan berikut ini:

- Tidak ada tanda-tanda upaya pengereman oleh pengemudi.

Lukman bertutur, tiap orang yang mengalami sakratul maut biasanya tubuhnya mengejan. "Nah saat mengejan itu gas ketarik tangan, lalu menabrak pohon," kata Lukman. 

"Apalagi di lokasi tak ada tanda upaya pengereman sebagai upaya antisipasi pengendara yang lazimnya kaget menghindari tabrakan," sambungnya.

- Kecil Kemungkinan Uje dalam Kondisi Mengantuk

Dugaan Uje mengantuk juga disebut sebagai kemungkinan kecil. Karena sang adik, Fajar Sidik, menuturkan kalau almarhum sudah beristirahat di Kemang, Jakarta Selatan. Apalagi saat istirahat Uje minum kopi yang dikenal penangkal ngantuk.

"Bila beliau mengantuk, kondisi gas stabil atau mengendur. Tidak menabrak sangat kencang seperti dibenarkan polisi," tutur Lukman.

- Tidak Mungkin Ngebut

Lukman juga meyakini almarhum Uje tidak mungkin dalam kondisi mengebut sebelum kecelakaan terjadi.

Sebab, Uje sudah dua kali hampir jatuh di kawasan Radio Dalam sebelum akhirnya benar-benar mengalami kecelakaan di Pondok Indah.

"Pengalaman sebelumnya dua kali hampir terjatuh di kawasan Radio Dalam lazimnya semakin membuat Uje makin pelan memacu sepeda motornya," tutur mantan wartawan yang kini jadi kolektor puluhan miniatur mobil berbagai merek itu. 

Lukman mendasarkan keyakinan Uje tidak dalam kondisi ngebut itu berdasar kesaksian penyanyi Agus Idward (personel grup nasyid Snada) yang ikut dalam konvoi motor bersama Uje dari Kemang ke Pondok Indah.

Agus Idward kepada Lukman bertutur, Uje malam itu menempuh perjalanan 1,5 jam dari Kemang ke Pondok Indah. Ini waktu tempuh yang relatif lama, apalagi jarak Kemang dan Pondok Indah terbilang tidak terlalu jauh ditambah kondisi perjalanan lepas tengah malam yang kecil kemungkinan terjebak macet. 

"Dugaan kuat saya, beliau memacu kendaraan justru pelan, tapi karena meninggal mendadak di atas sepeda motor, tubuhnya mengejan dan gasnya otomatis tertarik. Itu yang membuat tabrakan amat kencang ke pohon palem," tuturnya, seolah berhipotesa.

Mengenai adanya rerumputan yang terkoyak di taman dekat pohon palem, Lukman melihatnya itu bukan sebagai tanda upaya pengereman.

Kalau memang Uje sudah meninggal sebelum menabrak pohon palem, lantas mengapa almarhum dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah? Mengapa tidak langsung diotopsi di Rumah Sakit Fatmawati?

"Karena waktu itu Agus Idward juga belum yakin apakah kondisi Uje sudah meninggal atau masih bisa ditolong," tutur Lukman.

Lukman merasa perlu melontarkan dugaan baru penyebab kecelakaan Ustad Jeffry itu karena ia terusik dengan santernya spekulasi yang menyebut almarhum mengantuk dan ngebut mengemudi sepeda motornya. "Rasa-rasanya tidak mungkin," imbuhnya.

Apakah ustad yang berduet dengan Pasha Ungu itu mengalami serangan jantung yang membuatnya meninggal mendadak? "Nah, kalau itu saya tak berani ambil kesimpulan, karena saya bukan ahli medis," tuturnya.

Lukman adalah sesama jamaah Pengajian Orbit. Ini adalah pengajian yang beranggotakan kumpulan lintas profesi, mulai dari wartawan, artis, pengusaha, anggota DPR, budayawan hingga cendekiawan muslim.

Pengajian Orbit digelar di kediaman Prof Dr Din Syamsuddin Kamis malam (dua kali sebulan) di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Agung Budi Santoso)

Friday, April 26, 2013

Foto Moge Kawasaki E650 Ustad Jeffry Usai Kecelakaan

Motor (Moge Ustad Jeffry (Uje) Usai Kecelakaan
Jakarta - Ustad Jeffry mengalami kecelakaan motor di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari. Moge Kawasaki E650 B 3590 SGQ milik Uje pun hancur.

Dari foto yang diambil detikHOT di lokasi kejadian, motor berwarna hijau itu tampak rusak berat pada bagian depan. Bahkan bagian stang dan lampu motor tersebut sudah tak karuan lagi bentuknya.

Saat kecelakaan Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

"Dia sempat dibawa ke RSPI, tapi kemudian meninggal," terang salah satu sahabat Uje, Habib Mahdi kepada detikHOT.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah. Dari keterangan TMC Polda Metro Jaya di aku Twitter-nya, Uje menabrak pohon palem di kawasan tersebut.

Selama ini Uje memang diketahui gemar menunggangi moge. Dalam berbagai kesempatan, pria yang dijuluki ustad gaul itu kerap membawa motor jenis Harley Davidson.

Saat ini jenazah juga sedang berada di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.




(kmb/kmb)

Kronologis Kematian Uje (Ustad Jeffry Al Bukhori)

Hilang Kendali, MOGE Ustad Jeffry (Uje) Tabrak Pohon Palem di Pondok Indah

"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

"Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai," jelas Kasno. (AR)

Berita | Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) Dikabarkan Meninggal Dunia


JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ustadz Jeffry Al Buchori dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar dalam komunitas BlackBerry Mesenger (BBM) disebutkan ustadz yang kerap disapa Uje tersebut meninggal dan saat ini berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kabarnya, seperti dilansir tribunnews.com, Jumat (26/4/2013) dini hari Uje sempat terjatuh saat naik motor besar pada Jumat (26/4/2013) sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Pondok Indah. Ucapan duka juga telah ramai memenuhi pesan BBM di kalangan wartawan.
Sementara situs KabarNet juga mengabarkan, Jumat (26/4/2013) dini hari bahwa almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, hari ini, Jum’at 26 April 2013, jam 2 WIB dini hari.
Juga dikabarkan, bahwa penyebab kematian Uje adalah kecelakaan motor tunggal.
Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori semasa hidupnya memiliki nama populer Uje (lahir di Jakarta, 12 April 1973) adalah seorang pendakwah atau ustadz yang tampil dengan mengemas bahasa dakwahnya dengan bahasa-bahasa anak muda, sehingga Uje kerap juga dipanggil sebagai Ustadz Gaul.
Uje merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustadzah Dra. Hj. Tatu Mulyana.
Saat duduk di bangku sekolah kelas 3-5 SD Uje meraih prestasi Juara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) sampai tingkat provinsi. Setelah lulus SD, bersama kedua kakaknya, Alm. Ustadz H. Abdullah Riyad dan Ustadz H. Aswan Faisal, bersekolah di Pondok Pesantren Daar Al-Qolam, Gintung, Jayanti.
Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Semoga Almarhum mendapatkan maghfirah, diampuni segala kesalahannya dan diterima amal ibadahnya,  dan keluarga serta jamaah pengajian yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.
Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu. Aamiin.

Info | Berita Duka | Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia


Ustad Jeffry Al Bukhori Wafat (Meninggal Dunia)
Ustad Jeffry Al Buchory (Uje) Wafat / Meninggal Dunia
Jakarta – KabarNet: Inna liLlahi wa inna ilaiHi raji’un. Telah berpulang ke Rahmat Allah SWT, Saudara dan Guru kita, Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang akrab dengan nama panggilan “Ustadz Uje”. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, hari ini, Jum’at 26 April 2013, jam 2 WIB dini hari.
Sampai dengan diturunkannya berita ini, berita yang diperoleh Redaktur KabarNet bahwa penyebab kematian Ustadz Uje adalah kecelakaan motor tunggal.
Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori semasa hidupnya memiliki nama populer Uje (lahir di Jakarta, 12 April 1973) adalah seorang pendakwah atau ustadz yang tampil dengan mengemas bahasa dakwahnya dengan bahasa-bahasa anak muda. Sehingga Ustadz Uje kerap juga dipanggil sebagai Ustadz Gaul.
Ustadz Uje yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustadzah Dra. Hj. Tatu Mulyana ini sejak kecil telah mendapat pendidikan Islam yang kuat. Hal ni terbukti saat masih duduk di bangku sekolah kelas 3-5 SD Beliau telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) sampai tingkat provinsi. Setelah lulus SD, bersama kedua kakaknya, Alm. Ust. H. Abdullah Riyad dan Ust. H. Aswan Faisal, melanjutkan studinya di Madrasah Pondok Pesantren Daar Al-Qolam, Gintung, Jayanti.
Inna liLlahi wa inna ilaiHi raji’un. Semoga Allah SWT menerima segala amal baiknya dan memaafkan semua kesalahannya, serta menempatkan arwah Almarhum di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Semoga keluarga, sahabat dan jama’ah pengajian yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Amin. 
berita selengkapnya di [KbrNet/slm/adl]

Tuesday, April 23, 2013

Broadcast Lucu | Insting Tentara

Istri tentara kecewa sekali pd suami yang 'cepet keluar', “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata harus cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”

Broadcast Lucu | Kasih Om Sebelah

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

“Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”

Friday, March 29, 2013

Broadcast Lucu | LAGI PUASA

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman Dan orang terdekat anda,supaya Lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TSI(Taman Safari Indonesia). Di bawah ini adalah pengalaman Kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.Hari Sabtu lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa),kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan Mobil Keluarga,4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di TSI, Kira-kira 10 menit, Mobil kami Memasuki area binatang yang bukan Binatang buas(kijang, banteng dll),Tiba-tiba Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas TSI didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas,jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entahdari mana datangnya sudah berada di belakang Mobil kami Dan berjalanke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu… Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahudengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untukmemberitahu paman ada bahaya yang datang.Dan.. ?? Bertepatan paman menutup kap mesin….Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman,Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata,’Kagak usah takut…Gua lagi puasa…!!’. serius amat ngebacanya