Friday, April 26, 2013

Info | Berita Duka | Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia


Ustad Jeffry Al Bukhori Wafat (Meninggal Dunia)
Ustad Jeffry Al Buchory (Uje) Wafat / Meninggal Dunia
Jakarta – KabarNet: Inna liLlahi wa inna ilaiHi raji’un. Telah berpulang ke Rahmat Allah SWT, Saudara dan Guru kita, Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang akrab dengan nama panggilan “Ustadz Uje”. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, hari ini, Jum’at 26 April 2013, jam 2 WIB dini hari.
Sampai dengan diturunkannya berita ini, berita yang diperoleh Redaktur KabarNet bahwa penyebab kematian Ustadz Uje adalah kecelakaan motor tunggal.
Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori semasa hidupnya memiliki nama populer Uje (lahir di Jakarta, 12 April 1973) adalah seorang pendakwah atau ustadz yang tampil dengan mengemas bahasa dakwahnya dengan bahasa-bahasa anak muda. Sehingga Ustadz Uje kerap juga dipanggil sebagai Ustadz Gaul.
Ustadz Uje yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustadzah Dra. Hj. Tatu Mulyana ini sejak kecil telah mendapat pendidikan Islam yang kuat. Hal ni terbukti saat masih duduk di bangku sekolah kelas 3-5 SD Beliau telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) sampai tingkat provinsi. Setelah lulus SD, bersama kedua kakaknya, Alm. Ust. H. Abdullah Riyad dan Ust. H. Aswan Faisal, melanjutkan studinya di Madrasah Pondok Pesantren Daar Al-Qolam, Gintung, Jayanti.
Inna liLlahi wa inna ilaiHi raji’un. Semoga Allah SWT menerima segala amal baiknya dan memaafkan semua kesalahannya, serta menempatkan arwah Almarhum di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Semoga keluarga, sahabat dan jama’ah pengajian yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Amin. 
berita selengkapnya di [KbrNet/slm/adl]

No comments: