Wednesday, September 26, 2012

Kumpulan Plesetan Klinik "Tong Fang"

Just For Fun aja ya... ^^

Dulu saya pernah patah hati, lalu setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, saya sekarang tidak punya hati. Terima kasih klinik Tong Fang!

2 taun lalu saya mengidap penyakit kencing batu, namun setelah saya berobat ke klinik TONG
FANG, kencing saya jadi kencing pasir. TERIMA KASIH TONG FANG

Dulu saya terlahir sebagai seorang jantan,
setelah ke klinik tong fang saya berubah menjadi 3/4 betina, terima kasih tong fang...

"Dulu saya menderita kencing manis, semenjak ada Klinik Tongfang kencing saya berubah jadi es tawar. Terimakasih tongfang.!!"

Dulu teman saya klepto.. Namun stlh 3x berobat ke Klinik Tong Fang alhamdulillah Kliniknya hilang.. Terima kasih Tong Fang..

Sudah 3 tahun saya mengidap penyakit kangker payudara, setelah saya berobat ke kelinik tongfang, alhamdulilah payudara saya hilang, terimakasih klinik tongfang

Sudah 5 tahun saya menderita penyakit kelamin, setelah saya berobat ke klinik TONGFANG. alhamdulilah Kelamin Saya Hilang, sekarang saya tidak punya kelamin, terimakasih klinik TONGFANG

Dulu saya punya pacar, kami saling mencintai. Semenjak berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya jomblo! Trimakasih Tong Fang!

3 tahun pengidap kanker stadium 4, Setelah ke klinik tong fang, kanker saya naik menjadi stadium gelora bung karno! Terima kasih, klinik Tong fang!

Dulu saya sering lupa, setelah berobat ke klinik Tong Fang. Saya lupa semuanya. Thanks Tong Fang
ane punya penyakit gagal ginjal, setelah berobat ke klinik tong fang ane gagal hidup

Dulu sebelum teraweh, saya selalu pngen kopi.. Setelah berobat ke klinik tong fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi.

Saya sudah hampir 18 tahun ini menderita polio.
Alhamdullilah setelah berobat ke Klinik Tong Fang dan mengambil 3 paket terapi, sekarang tangan saya panjang sebelah.
Terima Kasih Tong Fang

suadah 5 tahun saya kuliah tidak lulus-lulus,
setelah ke klinik tong fang akhirnya saya lulus di DO
terima kasih klinik tong fang.....

dulu saya orang punya penyakit kencing manis,setelah berobat ke klinik tong fang, sekarang saya tidak bisa kencing lagi

Dulu saya sering masuk angin, tapi setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang, saya malah jadi Pengendali Angin! Terima Kasih Tong Fang.

sudah setahun saya mengalami penyakit kelamin,
berkat klinik tong feng, kelamin saya sekarang hilang.
terimakasih klinik tong feng

Sudah 4 bulan gitar saya fals, setelah ke klinik tongfang, gitar saya sekarang hilang! terimakasih klinik tongfang.

dulu saya divonis kena gejala tumor otak, setelah 3 bulan saya berobat ke klinik tongfang, otak saya sekarang jadi hilang,,,,
terimakasih klinik tongfang

udah setahun lebih saya terkena penyakit sakit kepala yg teramat berat
setelah saya ke klinik tong fang kepala saya ilang terimakasih tong fang

dulu saya 40 tahun sakit berak batu, tetapi setelah ke klinik TONG FANG saya berak beton.. terimakasih tongji eh tong fan

Sudah 3 Tahun saya mengidap Menyakit Kanker Otak
Setelah mengambil 3 paket terapi di Klinik Tong Fang
Sekarang Otak saya tinggal setengah

dulu saya punya penyakit komplikasi tapi setelah ke klinik tong fang penyakit komplikasi saya hilang dan menjadi album best of the best komplikasi of radja

Dulu mama suka minta pulsa,tapi setelah mama ke klinik tong feng sekarang mama minta suami baru

Sudah 3 tahun saya jomblo dan gak punya pacar, setelah saya pergi ke klinik tong fang akhirnya saya punya pacar seorang pria. Terima kasih klinik tong fang.

dulu saya takut untuk menjalani khitan
setelah saya melihat iklan tv, saya berkunjung ke klinik tongfang, setelah saya berobat disana, kelamin saya disunat 10x, sampe abis, terimakasih tongfang

"uda 3 tahun saya kena penyakit kencing manis, tapi setelah saya berobat ke klinik TongFang, manisnya lari ke muka, terima kasih Tong Fang"

Dulu temen saya jomblo, setelah ke klinik tongfang alhamdulillah sekarang jadi janda

3 tahun saya menderita sesak napas, setelah saya berobat keklinik TONGFANG kini napas saya hilang, terima kasih TONGFANG

Dulu sy ke klinik TongFang, tp ttup, saya pun pergi ke Tong Sam Cong & skrng sy pergi ke barat untuk mencari kitab suci...

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfang, saya jadi rajin gonta ganti kelamin. Trims tongfeng.

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

Saya punya kebiasaan ngumpet di balik pintu. Setelah ke klinik tongfen, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.

Saya sangat terobsesi dengan lagu" Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng.

Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur.

Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang.

Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas. Setelah ke klinik tongfeng, skrng beliau masuk surga. Trim's tongfeng.

Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng.

Awalnya saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng.

Dulu saya takut kehilangan pacar. Setelah ke klinik tongfeng pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng.

Dulu saya pernah DO dr kampus. Setelah minum jamu dari klinik tongfeng, alhamdulilah skrng sy OD. Trim's tongfeng.

sudah 2 tahun saya mengidap sakit hati
tapi setelah saya datang ke klinik TONG FANG sakit hati saya hilang
karena klinik TONG FANG telah saya bakar!

=))

No comments: